Latest from the journal

Panoramic bikin Panic

Kemaren dengan segenap jiwa dan raga, akhirnya saya ke rumah sakit sendirian.
Bagi yg sudah mengenal saya mungkin tau, bahwa saya paling tidak suka dengan rumah sakit.
Bau obat yang semerbak, warna putih yang bertebaran dimana-mana, belom lagi lorong-lorongnya yang agak menyeramkan. paling serem sih kamar mayat :( Hiiiiiiii..


Udah dua hari gigi saya ngilu ampun-ampunan. Cenat cenut seperti lagu boyband lokal yang lagi naek daun.
Puncaknya, kemaren pagi pas saya udah di jalan mau ngantor. Ini gigi udah gak mau diajak kompromi.
Sakitnya sampe keubun-ubun. Ngilu sengilu-ngilunya.
Geraham bikin gusi saya bengkak.
Alhasil saya puter balik, naek angkot yang mengantarkan saya ke rumah sakit di daerah cileduk.
Sendirian, saya berjalan memasuki area rumah sakit.
Tariiik nafas,dan buang..
Saya berdoa, semoga tidak ada halangan.


Setelah tanya-tanya sama mbak suster yang cantik, saya pun daftar mau berobat di klinik gigi.
Dapet antrian no 10 di ruang praktek 10. wooww Lucky number!! bisa pas gini.
Akhirnya saya diantar ke ruang tunggu. "Nanti nunggu di panggil ya mbak" si suster pun meninggalkan saya.
Setelah satu jam lebih saya menunggu antrian dengan menahan rasa sakit yang begitu menyiksa.
Mau nangis biar gak sakit, tapi malu sama anak kecil disamping saya.
oooohh Tuhan, gak mau lagi sakit kaya begini.
Ok, saya tahan.


"Nona Kartini, no 10"
yaaa akirnya saya di panggil.
tereeenng..teenng..
saya degdegan masuk ruang periksa.
Disambut oleh suster dan dokter yang cantik, saya pun ditanya2 sakit apa.
Aduuh ya jelas saya sakit gigi lah, kan saya daftarnya di klinik gigi gmn sih. #emosi efek dr sakit gigi.
Setelah di periksa disuruh buka mulut disorot-sorot diliat liat pake alat, dokter langsung bilang ke suster "Panoramic suster.."
Waduuhh istilah apa ituu.. degdegan.. saya ini mau diapain sebenarnya.
Lalu, saya pun dirujuk untuk pergi ke radiologi. melakukan Panoramic.
Ternyata ini semacam rontsen tapi cuma di wajah saja.


Saya pun masuk ke dalam ruang sempit, dengan ditempelin alat di pelipis dan dagu saya. ada semacam alat yang menscan muka saya.
Hasilnya, kata dokter. ini gigi harus di operasi kecil. Tapi nunggu sembuh dulu.
ooohhh Tidaakk..


Panoramic ini bikin saya Panic.!!!


Jangan sakit gigi deehh, gak enak banget sumpah deh gak boong kalo gak percaya yaaudah cobain aja sendiri.
heeuuuu :)

4 Maret 2011

Bisa jadi hobby baru niih





Kemaren seorang teman kecil saya yang di Solo, tiba-tiba sms. Menanyakan toko yang menjual bahan-bahan buat bikin scrapbook (semacam buku atau frame yang isinya foto-foto terus dihias pernak-pernik lucu, biasanya dari kertas daur ulang) panjang yaa artinya. Heheheh
foto: diambil di Papers Studio BlokM Plaza
Kalau gak salah sih, saya pernah lihat itu toko tapi lupa di daerah mana. Maklum lah saya kan gak minat (belom minat.red) kaya beginian kecuali kalo toko coklat. Pasti saya tahu :p
Foto: hasil kreasi Paper Studios BlokM Plaza
Saya tanya temen sana-sini, nanyain dimana toko yang jualan barang-barang ini. Lucu deh jawaban mereka. Ada yang nyuruh nyari di toko buku, malahan nyuruh saya cari di tukang material bangunan (karena gak tau scrapbook itu apa) hahhaaaa..
Padahal awalnya saya sendiri juga gak tahu scrapbook itu bentuknya kaya apa.
Tapiii hari ini saya tahu bentuk dari Scrapbook itu seperti apa.. :D
Kebetulan, hari ini pas tanggal merah si kakak saya ngajakin nge-mall di daerah Blokm. Pas banget saya juga penasaran sama toko ini, yaa sekalian bantuin temen saya nyari si toko itu.
Pucuk di cinta, ulam pun tiba
Pepatah ini sepertinya tepat.
Akhirnya saya nemu si toko ini yang jual bahan-bahan scrapbook, lengkap dengan segala pernak-pernik perlengkapannya.
Si mbak yang jaga toko juga baik banget, mau jawab pertanyaan saya yang membabi buta. Dan mengijinkan saya buat foto-foto disana. Makasih mba :)..Saya janji bakal balik lagi buat beli bahan.. saya tertarik mau coba bikin juga. . :)
Karena ternyata saya juga jatuh cintaa sama kreasi unik ini, dan mau segera mencobanya. Mau coba juga gak kalian, sama hobby baru ini?
foto: kreasi dari Paper Studios BlokM Plaza
Foto: hasil kreasi Paper Studios BlokM Plaza

Ini Favourite saya,
kalo dibuka jadi seperti di bawah ini..
lucuuuu... :)

Love Quotes

Entri Populer

Total Tayangan

Dimanakah Saya??

Loading...

Followers

Calendar