Ke-Dua Tiga, Pertama

Sebenernya udah lama mau posting tentang ini, tapi apa daya saya terlalu sibuk dengan kerjaan dan kuliah. *sok sibuk :D
Boro-boro mau cerita, tiap baru nyalain netbook aja, yng keinget cuma tugas kampus. Fiuuhh..

Malah ngalor ngidul ngomongnya.. hehehehh

Cuma mau ngasih tahu, tahun ini tepat 2 minggu 3 hari yang lalu dari tulisan ini diterbitkan (hasil dari nengok kalender). Halaaahh
Tuhan menambahkan satu angka di usia saya, yaaaa benar saya udah DUATIGA.!!
(sengaja dicetak tebel) biar inget umur. :D
Terimakasi saya ucapkan untuk Tuhan Saya yang masih memberikan kepercayaan-Nya untuk Saya bisa menjalani kehidupan ini. Makasi buat keluarga tercinta (Ayah, dan Kakak-kakak Saya) masih mau membimbing Saya mengarungi dunia ini. Makasi buat Sahabat-sahabat  tersayang saya (Nyna, Nanan, Tata) Love you guys. Terimakasi juga buat semua teman-teman yang telah memberikan doa yang terbaik untuk saya.
Eehh, bicara soal do’a. Saya jadi teringat sms dari Nyna sahabat Saya : “Learn from yesterday, Live for today, hope for tomorrow. Happy birthday, May Happiness, Long life and prosperity be with you… Enjoy u’r day ya beb.. Sayang kamu :*” aaaiihh.. ngutip darimana ini.. hehehehh soalnya Saya tahu banget, inggris dia sama aja kaya Saya tahap pemula. :D
Bukan masalah inggris-nya, tapi ini lebih dari pemaknaan dari kata-kata yang tersusun rapi itu.
Memang benar apa kata Nyna, Saya harus belajar dari masalalu memperbaiki segala kesalahan Saya yang dulu sering dilakukan. Tetap menjalani hidup dengan suka cita dengan harapan yang selalu ada. Enjoy my Life.!!
Selamat Ulang Tahun untuk Saya sendiri..
Bersikaplah dewasa dalam setiap masalah yg kamu hadapi cantik (muji diri sendiri) :D
Have a great a wonderful day !!
*salamhangatpenuhcinta*