Confenssion Time


Confenssion Time


Pernah punya kesalahan atau dosa yang kita perbuat diam-diam? Saya punya, bahkan sering saya lakukan tanpa sadar. Karena memang menurut saya, apa yang saya lakukan benar dan baik untuk diri saya. Tapi mungkin tidak untuk orang lain. Hehehee.. inilah mengapa saya membuat daftar sebagian list dosa-dosa saya, sebagian saya menyebutnya karena kalo masalah dosa kita tidak akan bisa mengukur banyaknya.
List saya adalah….

1.       Suka pura-pura bersin, terus ngambil tissue buat ngelap hidung, padahal itu akal-akalan saya buat nutupin hidung karena nyium bau keringat orang di sebelah saya yang baunya ampun ampunan. #maap

2.      Engga nyadar gigitin pulpen yang ternyata adalah pulpen pinjaman. #nyengir
3.      Kadang saya suka pelit sama orang yang ketahuan juga pelit. #hehehehee
4.     PD banget nyanyi di kamar mandi, dengan suara kenceng sampe di gedor-gedor suruh diem.
5.      Suka iseng buka-buka profile gebetan di FB, hampir setiap online. Walaupun kadang suka sakit hati cuman bisa mandangin fotonya doang. #nangisbombay
6.      Udah tahu saya ini suka parno tiap ada orang cerita seram, tapi tetep aja pengen tahu tiap ada orang cerita horror !
7.     Biasanya kalo libur engga ngapa-ngapain, mandi cuman sehari sekali. Malah kadang engga sama sekali mandi.
8.      Hobby terselubung saya adalah ngupil. Kadang sampai lupa tempat. #Kebiasaanburuk
9.      Saya mulai jatuh cinta dari semenjak saya SD, itupun sama kakak kelas saya. #kecepetanpubernya
10.   Kadang suka jawab asal asalan kalo ditanya tentang apa yang lagi engga pengen dibahas.
11.   Bilang ketiduran, dan baru balas sms keesokan paginya tiap kali lagi malas balas sms. #piiisss

Bagaimana dengan kalian? Berani mengakui apa dosa dan kesalahan kalian?